Tuai Hujatan, Begini Dukungan Kekasih untuk Jodie Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 12 Februari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cibiran mengiringi perjuangan Bianca Jodie di ajang Indonesian Idol 2018. Bahkan penyanyi Mytha Lestari juga pernah memposting penilaiannya, tentang suara Jodie yang fals, saat membawakan lagu berjudul Bukti milik Virgoun.

Sekeras apapun cibiran orang terhadap Jodie, bagi Bhacty, kekasihnya memiliki suara yang indah. Oleh karena itu dia menganggap Jodie layak mendapat kesempatan untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018.

"Aku enggak tau, kan aku cuma penikmat musik. Tapi kalau bagi aku Jodie bagus, bagus banget mlahan. Cuma kalau orang komentar lain ya gimana, kan orang punya pendapat lain," kata Bhacty di Jakarta.

Sebagai kekasih, Bhacty berharap Jodie tetap semangat menjalani perjuangannya di Indonesian Idol 2018. Dia ingin semua orang tahu, cacian dan hujatan tak menjadikn Jodie patah arang.

"Walau pun banyak yang enggak suka sama dia, caci maki, dihujat, aku mau dia tetap semangat. Aku mau kalau orang tahu Jodie itu kuat," kata Bhacty.

Sudah sebulan ini Bhacty berada di Jakarta, untuk memberi semangat kepada Jodie di Indonesian Idol 2018. Dia juga meminta Jodie tak perlu memikirkan omongan orang dan fokus dengan penampilannya.

"Kasih yang terbaik saja, jangan mikir apa-apa. Kasih yang terbaik saja buat diri dia sendiri, dan orang-orang yang mendukung dia," tutup kekasih Jodie Indonesian Idol 2018 itu. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait