Top 10 Indonesian Idol 2018, Pernafasan Masih Jadi Catatan untuk Jodie

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana menilai pernampilan Jodie di babak Top 10 Indonesian Idol 2018, sudah lebih baik. Hanya saja, pernafasan masih menjadi pekerjaan rumah bagi Jodie agar terus dilatih lagi.

"Good News-nya gugup kau sudah hilang. Cuma pas minggu kemarin saya enggak datang, saya setuju banget bahwa kamu nafasnya pendek. Itu tantangan kamu untuk belajar," kata Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/2) malam.

Armand mengaku senang Jodie memberikan improvisasi pada lagu ini, dan keluar dari penyanyi yang pernah mempopulerkannya. Namun di saat dirinya menikmati improvisasi itu, masalah pernafasan Jodie justru terasa mengganggu.

"Pas di part belakang saya senang kamu kasih improve. Tapi karena nafas kamu pendek, jadi pas lagi saya enak menikmati tiba-tiba hilang," ujar Armand.

Armand menutup komentarnya dengan meminta Jodie belajar lagi menstabilkan suaranya saat berjalan di atas panggung. Hal sama yang Armand Maulana sampaikan Marion di babak Top 10 Indonesian Idol 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait