Al Ghazali hingga Jefri Nichol Dampingi 16 Besar Miss Indonesia 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol, Ladislao, dan Rama Michael, ikut meramaikan malam puncak Miss Indonesia 2018. Mereka hadir sebagai pendamping 16 besar Miss Indonesia 2018. 

Berlatar lagu Bukti yang dinyanyikan Virgoun secara langsung, kelima pria tampan tersebut secara bergantian mendampingi para wanita cantik yang tengah bersaing mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2018. 

Satu demi satu finalis Miss Indonesia tampil di panggung mengenakan gaun malam dengan warna-warna hijau, biru, dan merah, sebagai warna dominan. 

Keanggunan ke-16 besar Miss Indonesia itu diimbangi dengan penampilan formil dari Al Ghazali, Arbani Yasiz, Jefri Nichol, Ladislao, dan Rama Michael. 

Al Ghazali dan Jefri Nichol kompak memakai setelan jas hitam. Ladislao memakai setelan jas silver, sementara Rama Michael memakai setelan jas dengan sedikit kombinasi batik, serta Arbani Yasiz yang memakai setelan jas abu-abu bermotif. 

Penampilan kelima tampan itu mengantarkan ke-16 finalis Miss Indonesia 2018 ke sesi tanya jawab, yang akan menjadi acuan penilaian untuk memilih 5 besar Miss Indonesia 2018

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait