Shane Filan Ungkap Kisah di Balik Selfie Bareng Maia Estianty di Indonesian Idol

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shane Filan berbagi cerita tentang aksi selfie bareng Maia Estianty di panggung Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018 pada Senin malam (5/3).

Menurut Shane Filan, aksi selfie bareng Maia Estianty terjadi secara tidak disengaja. Awalnya mantan personel Westlife ini hanya berbicara tentang kebiasaan masyarakat Indonesia di panggung Indonesian Idol.

“Saya bilang semua orang di Indonesia suka selfie. Kemudian dia bilang, ‘Saya ingin selfie’. Ini tidak direncanakan. Ini hanya terjadi begitu saja,” kata Shane Filan kepada tabloidbintang.com di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Maia Estianty mengutarakan keinginan selfie bareng saat acara tengah berlangsung. Keinginan Maia Estianty disambut baik Shane Filan.

“Dia menanyakan kepada saya secara live di televisi. Tidak, dia tidak menghampiri saya (secara personal). Saya bilang, ‘Kenapa tidak? Ayo’,” terang Shane Filan.

Bagi Shane Filan, aksi selfie bareng Maia Estianty dianggap sebagai bentuk spontanitas. “Saya senang bertemu orang-orang baru. Saya senang melakukan hal spontan. Ini keren,” pungkas Shane Filan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait