Shane Filan Ajak Penonton Nostalgia Lewat Album Love Always

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shane Filan kembali menyambangi Indonesia. Mantan personel Westlife ini tengah sibuk melakukan rangkaian promosi untuk album terbarunya Love Always.

Love Always merupakan album solo ketiga Shane Filan. Album ini telah dirilis sejak akhir Agustus 2017. Sesuai dengan judulnya, Love Always menampilkan deretan lagu tentang cinta.

Sejumlah lagu dalam album Love Always merupakan versi terbaru dari single hits lama. Contohnya adalah Heaven milik Bryan Adams yang dinyanyikan Shane Filan dalam Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018 Top 7 pada Senin (5/3) malam.

"Album ini berisi lagu-lagu cinta terkenal. Tadi malam, saya mendapat kesempatan untuk menyanyikan Heaven milik Bryan Adams di Indonesian Idol. Ini hebat. Ini adalah lagu yang indah," ujar Shane Filan kepada tabloidbintang.com di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Selasa (6/3).

Ada alasan tersendiri mengapa Shane Filan memilih menampilkan cover lagu-lagu lama di album Love Always. Shane Filan mengaku ingin membangkitkan kenangan tentang masa lalu seseorang.

"Semua lagu memiliki alasan untuk muncul dalam album tersebut. Ada kenangan masa muda ketika saya menjadi penggemar musisi dan lagu-lagu tersebut," lanjut Shane Filan.

Salah satu kenangan muncul berkat lagu Eternal Flame milik The Bangles. Menurut Shane Filan, video klip lagu tersebut begitu membekas dalam ingatannya.

"Eternal Flame adalah salah satu kenangan pertama saya ketika menonton video klipnya di televisi. Saya adalah penggemar berat The Bangles," tutup Shane Filan.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait