Shane Filan Sebut Lagu Ini Paling Menantang di Album Love Always

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shane Filan telah merilis album Love Always pada Agustus 2017. Album solo ketiga mantan personel Westlife ini turut menampilkan versi terbaru dari sejumlah lagu cinta terkenal.

Aksi menyanyikan ulang lagu cinta terkenal bukanlah hal mudah bagi Shane Filan. Penyanyi asal Irlandia ini justru berusaha menantang dirinya dengan membawakan beragam jenis lagu.

"Saya senang menantang diri sendiri. Dalam urusan menyanyi, kamu selalu melakukan hal tersebut. Tetapi, saya juga nyaman menyanyikan lagu yang cocok dengan vokal saya. Saya coba membawakan berbagai macam lagu dalam album ini," tutur Shane Filan kepada tabloidbintang.com di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (6/3).

Sambil menantang diri, Shane Filan sempat menemui hambatan. Ada lagu yang dianggap paling menantang karena memiliki nuansa berbeda dengan tipe lagu Shane Filan sebelumnya.

"Mungkin I Can't Make You Love Me (milik Bonnie Raitt). Ketika pertama kali coba menyanyikannya, saya tidak tahu jika ini cocok dengan saya," kata Shane Filan.

Beruntung, Shane Filan sukses dalam tantangan tersebut. Bahkan Shane Filan sekarang mengaku lebih mencintai lagu I Can't Make You Love Me.

"Tetapi seiring dengan semakin sering saya menyanyikannya, saya semakin mencintainya. Ini adalah salah satu lagu yang saya bawakan saat tur. Ini hanya tipe lagu berbeda untuk dibawakan," tutup Shane Filan.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait