Ernest Prakasa Merasa Terhormat Dipercaya Sutradarai Milly & Mamet

Altov Johar | 23 Maret 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa merasa terhormat dipercaya Mira Lesmana, menggarap spin-off Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Milly & Mamet. Menurut Ernest, AADC merupakan brand besar dalam sejarah industri perfilman Indonesia, yang kala itu tengah mati suri.

"Film ini (AADC) bisa merangsang munculnya film-film lain yang pada masa itu 2002 lagi mati suri. Jadi sebuah kehormatan yang sangat gue sambut dengan bangga. Gue akan coba yang terbaik," ujar Ernest Prakasa di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Dilanjutkan Ernest, tanggung jawab yang diberikan Mira Lesmana ini bermula pada 2017 lalu. Kala itu Mira mengajak bertemu saat dirinya tengah menulis cerita film Susah Sinyal.

"Pas dilempar ide ini gue yang masuk ke universnya AADC. Tentunya sebuah kehormatan yang luar biasa buat gue, karena gue ngefans banget sama karya-karyanya Mbak Mira Lesmana," ungkap Ernest.

Film Milly & Mamet masih dibintangi Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara, sebagaimana perannya di film AADC dulu. Rencananya, film garapan Ernest Prakasa ini akan memulai produksi pada Agustus 2018.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait