Konser Hitman David Foster and Friends Bangkitkan Pabrik Gula Colomadu

Supriyanto | 25 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Hitman David Foster and Friends, Sabtu (24/3) malam, sukses menghidupkan kembali balik gula Colomadu yang sudah lama kosong, menjadi ruang konser bertaraf internasional bernama De Tjolomadoe.

Menggandeng penyanyi ternama seperti Brian Mcknight, Anggun, Shandy Sondoro, Dira Sugandhi, dan Yura Yunita, musisi David Foster mampu membangkitkan nostalgia penonton yang memadati De Tjklomadoe.

Tampil sekitar 2 jam, David Foster dan kawan-kawan menghibur dan membuat hampir 3 ribu penonton bernostalgia. Termasuk tamu kehormatan Mentri BUMN Rini Sumarno dan Mentri Ketenaga Kerjaan, Hanif Dhakiri.

"Tentunya kita ikut bernostalgia. Tapi saya kalau disuruh nyanyi saya nda bisa. Saya cerewet tapi kalau untuk nyanyi saya nyerah. Tapi ini semua menyenangkan," ujar Rini Sumarno.

Bagi Rini, konser Hitman David Foster and Friends sangat membantu menyebarkan informasi adanya gedung bersejarah yang kini menjadi warisan budaya.

"Tapi jelas ini satu kebangaan buat kita, bisa menghidupkan Colomadu. Karena merenovasi heritage culture ini tidak mudah. David Foster dan teman-teman mengenalkan Colomadu di internasional," pungkas Rini Sumarno.

Penampilan David Foster Sabtu (24/3) malam terlihat interaktif dan sangat menghibur dengan selera humornya. Ada tiga orang penonton diajak menyanyi bersamanya.

Dalam konser Hitman di De Tjolomadoe, Anggun membawakan empat lagu, When We Remember, Snow in Sahara, Unbreak My Heart dan Mimpi. Selain suara dan lagunya, penampilan Anggun dengan gaun panjang mendapat pujian penonton.

Diteruskan oleh Brian Mcknight menghentak De Tkolomadu dengan lagu hits, seperti Every Breath You Take, I Swear,  One Last Cry, dan Back at One.

Menutup konser, David Foster dan kawan-kawan bersama para pejabat yang hadir menyanyikan lagi September.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait