Bak Princess, Melody Sambut Penggemar di Handshake Festival JKT48

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah konser kelulusan Melody yang digelar di The Hall Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, JKT48 menggelar Handshake Festival di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Kegiatan Handshake Festival ini menjadi yang terakhir bagi Melody, sebelum keluar dari JKT48. Jadwal untuk Handshake dengan Melody sendiri digelar pukul 16.30 WIB.

Antusiasme penggemar begitu besar untuk menghadiri acara ini. Mereka rela mengantre demi bertemu langsung dengan sang idola. Di Handshake Fesival ini, Melody berada di bilik 2.

Di dalam bilik handshake, Melody berdandan bak seorang princess. Dengan ramah dia meyalami dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penggemar. Semakin sore, antrean di bilik Melody pun semakin panjang.

Jatah lamanya penggemar bersalaman dengan Melody tergantung banyaknya tiket yang dimiliki. Satu tiket yang dibanderol 35 ribu rupiah, dijatahi 10 detik. Namun untuk sekali masuk ke bilik, penggemar maksimal hanya boleh  membawa 10 tiket.

Selain Handshake Festival, masih ada lagi kegiatan yang akan dijalani Melody bersama JKT48. Dia akan tampil untuk terakhir kalinya sebagai member pada 31 Maret nanti di Teater JKT48. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait