Demi Era Baru JKT48, Devi Kinal Siap Membantu di Belakang Layar

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devi Kinal mengumumkan kelulusannya dari JKT48, di Handshake Festival. Kinal merasa sudah cukup baginya bersama JKT48, demi era baru grup idola yang dikawalnya selama 6 tahun lebih.

Meski demikian, Devi Kinal siap membantu JKT48 di balik layar. Seperti halnya Melody, yang akan mengemban jabatan General Manager JKT48, selepas lulus nanti.

"Aku sama Kak Melody mending bantu di belakang layar saja sekarang. Aku juga bakal bantu JKT48 operation team, tapi belum tahu posisinya apa karena masih diomongi dulu," ujar Devi Kinal di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Devi Kinal juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikannya kepadanya selama ini. Sampai kapan pun, dia mengaku akan selalu membantuk JKT48, yang sudah membesarkan namanya.

"Aku senang aja, misalkan aku keluar dari JKT48 tapi aku bisa bantu. Belum tahu akan di posisi apa tapi ingin banget bantu sampai JKT48 berkembang lagi. Jadi sebisa mungkin aku ingin bantu JKT48 sampai kapan pun," ujar Devi Kinal.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait