Top 4 Indonesian Idol: Abdul Raih 3 Standing Ovation, Maia Estianty Berpendapat Lain

Altov Johar | 27 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan solo Abdul di babak Top 4 Indonesian Idol 2018, tak kalah memukau dari aksi duetnya dengan Bunga Citra Lestari. Membawakan lagu Ku Menunggu yang dipopulerkan Rossa, Abdul mendapat standing ovation dari ketiga juri.

Nyatanya, Maia Estianty punya pendapat berbeda dari juri yang lain. Menurut Maia, Abdul masih lebih cocok menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

"Kenapa Abdul ini tidak semua lagu bisa enak. Ada beberapa lagu yang enak banget, ada beberapa yang oke aja. Aku enggak tahu kalau nyanyi lagu Indonesia kayaknya kurang wow," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3) dini hari.

Sementara Bunga Citra Lestari menilai Abdul tampil memukau di segmen solo ini. Berbeda dari Maia Estianty, Bunga justru menilai Abdul berhasil membuktikkan dirinya tak hanya piawai menyanyi lagu bahasa Inggris.

"Abdul keren banget. Dengan ini kamu membutikan kamu bisa menyanyikan lagu Indonesia dengan bagus dan enak. Tadi aransemen dari Hanny and co juga keren banget. Aku rasa Rossa akan bangga," kata Bunga Citra Lestari.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait