Usung Tema Mission Impossi8le, Kompetisi SUCI Kembali Digelar

Altov Johar | 29 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kompas TV terus berkomitmen melahirkan bakat baru di dunia Stand Up Comedy. Sukses dengan 7 season sebelumnya, kompesisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) kembali digelar.

Masih menghadirkan Indro Warkop, Cak Lontong, dan Pandji Pragiwaksono di jajaran juri, SUCI kali ini menghadirkan format baru. Peserta yang lolos audisi akan dibagi menjadi 3 kelompok di bawah arahan ketiga juri.

"Berangkat dari season sebelumnya, banyak komika lahir dari SUCI ini. Kami tidak berhenti di situ untuk melahirkan bakat-bakat baru di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 8 ini," ungkap Direktur Programming Kompas TV, Charlie Kasim, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/3).

Suci season 8 mengangkap tema Mission Impossi8le, dan akan mulai tayang pada 31 Maret 2018 di Kompas TV pukul 19.00 WIB. Dalam perjalanannya, akan ada kejutan demi kejutan yang ditampilkan.

"Ini akan memberikan kejutan mission show sebanyak 3 episode dengan tantangan berbeda-beda. Dalam kompetisi ini, komika dipersiapkan untuk bisa menguasai setiap situasi saat tampil dengan percaya diri," tutur Khasanah Nola, Produser SUCI 8.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait