Irish Bella Syuting Sinetron Baru Tanpa Giorgino Abraham

Wayan Diananto | 14 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membintangi Rahmat Cinta akhir tahun lalu, pasangan seleb Giorgino Abraham (23) dan Irish Bella (21) belum tampil di sinetron yang sama lagi. Malah, Irish Bella dikabarkan tengah syuting sinetron baru tanpa Giorgino Abraham. Ditemui di gala premiere film Kembang Kantil pada Jumat (13/3) kemarin, Irish Bella membenarkan kabar tersebut.

"Saya ada sinetron baru tapi tidak bersama Gino (demikian Giorgino disapa -red.). Rasanya tetap seru karena bertemu dengan orang-orang baru. Gino memang enggak syuting sinetron dulu karena ingin fokus nyanyi," jawab Irish Bella yang ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta.

Irish Bella menyadari, penggemar berharap ia dan Giorgino Abraham bersatu lagi di sinetron harian atau film layar lebar. Untuk mengobati kerinduan penggemar, pasangan ini rajin membuat vlog dan mengunggahnya ke media sosial. Sejauh ini reaksi penggemar, kata Irish Bella, sangat bagus. Lantas seperti apa rasanya syuting sinetron harian tanpa Giorgino Abraham?

"Aduh, masa saya harus menunggu Gino (untuk syuting sinetron baru)? Makanya saya merilis karya baru dulu tanpa Gino. (Syuting dengan orang lain rasanya) enggak ada bedanya, kok. Kalau sedang syuting dengan Gino saya profesional dan tidak menganggap dia pacar melainkan rekan kerja alias lawan main," beber Irish Bella.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait