Giorgino Abraham Punya Banyak Alasan untuk Mengagumi Irish Bella

Wayan Diananto | 1 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soal Irish Bella yang dikenal cerdas dan pekerja keras, Giorgino Abraham mengakui kepada kami akhir tahun lalu. Ia sudah 6 tahun mengenal Ibel. Gino melakukan debut di layar kaca bersama Ibel lewat sinetron Karunia (2012).

Giorgino Abraham punya banyak alasan untuk mengagumi Irish Bella. Ia menggambarkan Irish Bella profesional dan menghargai waktu. Pulang syuting selarut apa pun, keesokan harinya datang ke lokasi tepat waktu. Tak banyak pemain sinetron dengan komitmen sekuat Irish Bella.

“Belum tentu saya bisa seprofesional dia. Irish Bella panutan saya. Saat ada masalah pribadi, dia tetap total dan fokus berakting. Ia punya standar kerja sendiri,” Giorgino Abraham menyanjung.

Irish Bella juga dikenal sayang keluarga. Kabar terbaru yang kami dapat, dari hasil kerja kerasnya, Irish Bella membangun sebuah rumah yang didedikasikan untuk orang tua. Irish Bella berpendapat, “Sekeras dan sebanyak apa pun usaha saya membahagiakan orang tua, rasanya selalu kurang. Itu tidak akan mampu membalas budi baik ayah dan ibu. Saya selalu ingin membuat mereka bahagia.”

Sifat pekerja keras itu tampak saat Irish Bella sedang absen dari layar kaca. Bukannya berlibur panjang, Irish Bella malah mencari peran di layar lebar. Dalam waktu dekat, Irish Bella akan merilis film baru Kembang Kantil. Di film itu, ia beradu peran dengan Nafa Urbach. Irish Bella kembali ke layar lebar dengan alasan sudah setahun lebih syuting sinetron harian.

“Saya biasanya berlibur paling lama seminggu. Kalau sudah seminggu, saya bingung mau ngapain dan berpikir mesti segera bekerja lagi. Ketika ditawari syuting film horor Kembang Kantil, saya ambil kesempatan ini. Selain menyukai ceritanya, saya ingin memperkaya genre dan mendapat peran yang lebih beragam. Jujur, awalnya saya meremehkan horor. Saya pikir akan gampang saja syutingnya, ternyata saya salah. Retake-nya banyak banget!” Irish Bella menjelaskan.

Irish Bella tidak khawatir dicap workaholic. Ia juga santai, ketika diingatkan terlalu asyik bekerja membuat perempuan lupa mengurus perjodohan.

“Meski hobi bekerja, saya tetap percaya cinta dan yakin bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Keluarga Giorgino Abraham santai, keluarga saya juga relaks, apalagi Mama tidak menuntut saya segera menikah,” pungkas Irish Bella.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait