Irish Bella: Saya dan Giorgino Abraham seperti Ying dan Yang

Wayan Diananto | 1 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disangka menjalani pemotretan pre-wedding, Irish Bella mengamini dalam hati.

“Doa yang baik saya amini. Kalau warganet menyumpahi atau menyampaikan doa jelek, cueki saja. Terhadap komentar warganet, saya sudah kebal. Pernah, sih saya terbawa perasaan gara-gara komentar warganet,” aku Irish Bella sore itu. 

Kepada penggemar yang selama ini mendoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Giorgino Abraham, Irish Bella mengatakan rencana pernikahan masih jauh. Mengingat usianya saat ini baru 21 tahun.

Diakui Irish Bella, ketika SMA, ia punya konsep pernikahan ideal layaknya remaja putri pada umumnya. Seiring waktu, dia melihat beberapa sahabatnya menikah muda. 

“Ketika saya berminat untuk melakukan hal yang sama, mereka malah bilang, 'Aduh Ibel, jangan. Lebih baik kamu berkarya dulu.' Yang lain juga bilang, 'Lebih baik kamu berkarier dulu.' Lagipula Giorgino Abraham masih anak-anak, mana mau berpikir tentang itu ha ha ha,” seloroh Ibel lalu tertawa.

Bintang sinetron Binar Bening Berlian dan Anugerah itu mulai terbuka soal hubungannya dengan Giorgino Abraham. Sikapnya yang relaks berbeda 180 derajat jika dibandingkan dengan akhir tahun lalu, saat kami menyinggung kemungkinan ia berpacaran dengan Giorgino Abraham.

“Saya enggak bisa berkomentar soal hubungan dengan Giorgino Abraham, karena takut kalau bilang (gembar-gembor) berpacaran dengan seseorang, lalu nanti hubungan itu putus. Mungkin suatu hari nanti, saat saya menikah dan sudah jelas pasangan saya, baru saya akan cerita soal asmara,” jawab Irish Bella, kala itu.  

Sore itu, Irish Bella bahkan mengungkap alasan mengapa ia cocok dengan Giorgino Abraham. Aktris kelahiran 23 April itu menyebut perbedaanlah yang menyatukan mereka.

“Saya dan Gino seperti yin dan yang. Mungkin itu yang membuat kami cocok. Saya tipe yang ketat sementara Gino lebih luwes. Kami tidak mau buru-buru menikah, karena banyak faktor. Saya ingin berkarier dulu,” sambung Irish Bella.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait