Amanda Manopo - Angga Yunanda Kaget Dipasangkan di Film Sajen

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Angga Yunanda kembali dipersatukan dalam proyek yang sama setelah dipertemukan dalam sinetron Mermaid In Love tahun 2016 lalu.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda didapuk menjadi bintang utama film berjudul Sajen yang akan tayang 3 Mei mendatang.

Kembali dipersatukan di film yang sama, rupanya membuat keduanya sempat kaget. Hal ini diungkapkan Amanda Manopo dan Angga Yunanda saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (23/4).

"Awalnya lumayan surprise juga, pas tahu aku bakal main lagi sama Amanda. Tapi pas aku tahu, aku sih senang aja. Karena kan, udah kenal lama juga jadi kayak enggak terlalu sulit beradaptasi sama dia," ujar Angga Yunanda.

Senada dengan Angga, Amanda Manopo pun mengaku sempat syok. Namun, ia mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan Angga karena sudah terbangun chemistry sebelumnya.

"Agak sedikit syok ya, ketika udah mulai keluar dari zona nyaman terus dipasangin dengan dulunya yang pernah main sinetron dan kita tiba-tiba main film bareng yang agak sedikit gimana gitu. Tapi seneng sih, syuting sama Angga karena kan udah dapat chemistry, ketemu lagi dan kita akrab-akrab aja," pungkas Amanda Manopo.

Film Sajen tak hanya dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Ada bintang muda lain seperti Jeff Smith, Steffi Zamora dan Rachel Amanda yang akan memeriahkan film bergenre horor tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait