Amanda Manopo, Angga Yunanda, Rachel Amanda Kunjungi Kantor Tabloidbintang.com

Christiya Dika Handayani | 23 April 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo, Angga Yunanda, Rachel Amanda dan beberapa artis hari ini, Senin (23/4) melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Sajen.

Tak hanya Amanda Manopo , Rachel Amanda dan Angga, hadir pemain lainnya yaitu Alif Joerg, Chantiq Schagerl, Zafiraa Pasha, dan Sonia Alexa.

Sajen merupakan film layar lebar bergenre horor yang menceritakan tentang kasus bullying di sekolah yang membuat korbannya mengalami tekanan batin hingga memutuskan untuk bunuh diri. Salah satu korbannya adalah karakter Alanda yang diperankan oleh Amanda Manopo. Kemarahan karena tindakan bullying yang diterimanya, membuat arwah Amanda tidak tenang dan mendorong untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkannya.

Amanda Manopo menyebut film ini tidak hanya mengusung tema horor. Akan ada bagian di mana penonton juga dibuat terharu.

"Menceritakan tentang bully-bullyan di sekolah dan menceritakan tentang keluarga. Ada drama romantisnya juga dan ada di mana bikin orang terharu juga," ujar Amanda Manopo, Senin (23/4).

Angga Yunanda mengaku mendapat pelajaran untuk menghentikan tindakan bully yang menurutnya tidak memiliki sisi positif.

"Menurut aku film ini mengajarkan untuk kalau bisa di stop aja pembullyan dari sekarang karena memang enggak ada sisi positifnya juga. Lebih baik kita, hidup damai, tentram dan harus sebaik-baiknya berteman,"

Di film Sajen ini, Amanda Manopo yang berperan sebagai Alanda akan beradu akting dengan Angga Yunanda yang berperan sebagai Riza. Tak hanya mereka, film ini juga menghadirkan bintang-bintang muda lainnya seperti Jeff Smith, Steffi Zamora, Rachel Amanda, Alif Joerg, Chantiq, Zafiraa Pasha, dan Sonia Alexa. Film ini akan rilis di bioskop pada 3 Mei mendatang.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait