Rachel Amanda Ungkap Kesulitan Main di Film Sajen

Altov Johar | 29 April 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda bermain di film Sajen. Di debutnya membintangi genre horor, Amanda memerankan tokoh Ratu, mahasiswi yang melakukan penelitian skripsi di sekolah yang memiliki budaya bullying.

Pribadi Rachel Amanda yang tak takut pada hantu, membuatnya harus melakukan take ulang saat menjalani proses syuting, karena kurang menunjukkan ekspresi takut. Namun sisanya, dia tak mengalami kesulitan berarti.

"Kesulitannya ungkin saat proses syuting sih karena dasarnya aku orangnya beranian. Mungkin enggak sulit yang gimana, tapi ada beberapa scene yang take-nya 2-3 kali karena aku terlalu berani," kata Rachel Amanda di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Peran di film Sajen sedikit banyak sama dengan kehidupan nyata Amanda. Pasalnya mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini tengah sibuk menyusun skripsi sebagai tugas akhirnya meraih gelar sarjana.

"Kebetulan aja sama. Sebenarnya aku juga lagi skripsi, karena dari kemarin kuliahnya padet enggak bisa ditinggal. Ini film horor pertama, awalnya agak ragu tapi nyoba keluar dari zona nyaman aja," ucap Amanda.

Proses syuting yang cepat menjadi alasan Amanda mau terlibat di film Sajen. Sehingga dia masih tetap mempunyai waktu untuk menggarap skripsi. 

"Kalau skripsi kan ngerjainnya enggak ada kelas lagi, jadi enggak ada keperluan untuk ke kampus," tukas Rachel Amanda. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait