Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 14 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 14 Mei 2018

Laras yang panik mencari-cari keberadaan Vino juga bertanya pada setiap orang yang lewat di depan kampus. Tapi tak ada yang melihat Vino. Seseorang akhirnya memberitahu jika Vino pergi menggunakan ojek. Laras makin cemas saat ia diberitahu ke mana arah Vino pergi.

Laras yang panik lalu tancap gas untuk mencari Vino. Sambil mengamati sekitar Laras terus mencari Vino tapi tak juga ketemu. Padahal, Laras awalnya hanya berniat menjahili Vino, tapi Vino malah menanggapinya serius dan terbawa perasaan. Laras juga mencoba nenghubungi Vino, tapi tak juga dijawab. Laras jadi makin cemas.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 14 Mei 2018.

Dara nampak kesal karena Leon tak juga menemuinya untuk melihat nilai. Dara akhinya menyerah menunggu Leon dan memutuskan untuk melihat sendiri nilainya. Tapi saat akan melihat nilainya, Leon datang dan merebut hasil nilai Dara.

Anabella sedang menunggu antrian untuk diperiksa. Bimo yang menemani nampak heran saat melihat sekitar ternyata banyak ibu hamil. Mereka juga merasa iri karena mengira Anabella diantar suami. Mendengar ini, Bimo jadi terkejut. Anabella lalu berusaha mengisyaratkan pada Bimo jika mereka berdua cocok dan serasi.

Laras akhirnya menemukan Vino yang sedang duduk menyendiri di pinggir danau sambil menunjukan wajah sedih. Laras lega tapi juga merasa bersalah. Ia lalu memutuskan duduk di samping Vino dan menanyakan mengapa Vino tak menajwab telepon darinya.

Sandra masih bersama Samsul untuk membahas soal desain ruang tamu. Saat yang sama, Rangga datang. Sandra langsung menunjukan sikap tak suka. Saat Rangga baru akan duduk Sandra malah berdiri dan meminta Rangga ikut dengannya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 14 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait