Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 15 Mei 2018

Vino berpikir apa yang harus ia dan Raka ambil. Ia juga terlihat bungung memikirkan bagaimana cara ia mengulang mata kuliah, karena di awal semester Vino malah mendapat nilai D.

Sementara itu, Bianca juga terlihat jengkel lantaran mamanya meminta Bianca mendapat nilai bagus saat ujian nanti. Bianca diminta terus belajar hingga membuat waktunya untuk bersenang-senang jadi berkurang.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018.

Laras nampak heran ketika Vino mengajaknya untuk bertemu di kampus. Padahal saat itu masih merupakan waktu tenang sebelum ujian dimulai. Mereka akhirnya janjian bertemu. Vino datang dan menjahili Laras dengan mecolek pundaknya lalu bersembunyi, Laras jadi kebingungan.

Vino kemudian meminta Laras untuk mengejar semester agar mereka berdua bisa lulus bersamaan. Tapi, Laras menjelaskan jika mereka beda dua tahun ajaran dan hal itu seperti tak mungkin. Apalagi Laras juga belum tentu sanggup mengejar empat semester agar bisa lulus bersama Vino. Mendengar ini Vino jadi sadar. Lalu dengan polos Vino mengatakan apa harus ia saja yang lebih lama agar bisa menunggu Laras dan wisuda bersama. Mendengar ini Laras jadi kesal.

Sonya berpapasan dengan Leon yang sedang ngintip ke dalam. Leon heran dan menduga jika tempat tersebut memang salon. Dalam hati Leon merasa jika Dara salah memintanya bertemu di tempat itu. Saat yang sama ada seorang wanita cantik melintas dan tersenyum ke arah Leon, tanpa basa-basi Leon pun balik membalas senyumnya. Ketika itu pula Leon terkejut menyadari ada Sonya yang ternyata malah sinis melihatnya membalas senyum wanita tadi.

Dara yang terlihat sedang menunggu malah jadi bahan obrolan di antara para wanita. Sonya ikut bergabung dan meminta saran pada Sandra untuk warna rambutnya. Saat itu, Dara memeriksa ponselnya, rupanya ada pesan dari Laras yang mengatakan jika ia tak bisa ikut bergabung. Saat yang bersamaan, Leon masuk dan tiba-tiba meminta Dara tak memercayai apa yang dikatakan Sonya. Padahal, Sonya sendiri belum mengatakan apa pun pada Dara.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait