Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 15 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 15 Mei 2018

Mutiara dan Ilham sedang makan malam romantis di sebuah restoran. Sementara itu dari kejauhan, ternyata Reno melihat dan menatap sedih kebersamaan Mutiara dan Ilham. Sania juga melihat ini dan langsung tercekat marah. Reno dan Sania yang tak tahan malah memilih pergi.

Reno memasuki bar, tapi kemudian ia terkejut karena melihat Sania juga ada disana dengan keadaan sudah hampir tak sadar. Reno kemudian memilih duduk di hadapan Sania. Dengan keadaan hampir tak sadar karena mabuk, Sania lalu menceritakan jika ia baru saja melihat Ilham dan Mutiara yang ternyata sudah baikan. Sania menganggap semua rencananya gagal. Sania lalu nangis, melihat ini Reno malah terdiam sedih.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Selasa 15 Mei 2018.

Reno dan Sania melangkah dengan gontai memasuki sebuah kamar. Mereka berdiri berhadapan, dengan keadaan hampir tak sadar keduanya malah jadi berhalusinasi. Reno membayangkan jika wajah Sania berubah jadi Mutiara. Sedangkan Mutiara membayangkan jika Reno adalah Ilham. Paginya Reno dan Sania sama sama bangun dan terkejut karena menyadari mereka berada di atas ranjang yang sama. Sania menatap Reno dengan marah. ia bertanya apa yang Reno lakuin padanya. Begitupun Reno, ia juga terkejut dan balik bertanya pada Sania.

Mutiara dan Ilham kembali ke rumah masing-masing. Rumah tampak sepi karena semua sudah tertidur. Di kamar. Mutiara juga langsung tidur pulas. Ilham lalu memandang Mutiara, dan menganggap jika semuanya kini begitu sempurna. Mereka bisa bersama lagi. Ilham kemudian teringat Wanda yang sudah membantunya untuk kembali bersama dengan Mutiara. Ilham pun lalu memutuskan untuk berterima kasih pada Wanda melalui pesan singkat.

Mendapat pesan dari Ilham, Wanda begitu senang. Ia kemudian memutuskan untuk menelpon Ilham. Ilham mengatakan jika saat ini semuanya sudah kembali seperti dulu, Ilham tak lupa mengucapkan terimakasih atas bantuan Wanda yang begitu mengubah hidupnya.

Saat yang sama, Subrata masuk dan mendengar Wanda menyebut nama Ilham. Subrata jadi curiga dan menduga jika Wanda sedang berbicara dengan Ilham. Subrata jadi makin curiga dan penasaran, ia merasa Wanda menyimpan rahasia darinya. Subrata jadi emosi dan langsung tersulut untuk menegur Wanda.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 15 Mei 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait