Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Senin 21 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 21 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Senin 21 Mei 2018

Saat Kemuning berniat menarik dukungan, Abah tersadar. Ia merasa dirinya dan putri-putrinya seperti politikus karena meminta dukungan atas suatu kepentingan. Kemuning lantas mengatakan, ia akan mendukung Abah menikahi Bu Ratna asalkan hubungannya dengan Anton disetujui. Cempaka juga sudah mendapatkan 3 buah motor untuk teman-temannya karena mendukung Abah.

Tapi Melati belum memberikan restu. Abah kembali tersadar. Ia lalu mengatakan hanya ingin mendapat dukungan dan restu dari anak-anaknya. Mendengar ini, Kemuning dan Cempaka terdiam dan melayangkan padangan pada Melati. Tak disangka, Melati malah mengatakan Abah bisa menikah tanpa persetujuannya. Melati lalu pergi masuk kamar. 

Bu Ratna kemudian berterus terang soal Bondan yang juga masih dilema. Bu Ratna menyebut  lebih baik mereka mengedepankan kepentingan anak-anak.  Mendengar ini, Abah jadi galau.

Kemuning dan Cempaka jadi kerap melihat Abah yang jadi lebih pendiam dan suka berdiam diri di musala. Mereka merasa bersalah. Kemuning dan Cempaka kembali berusaha membujuk Melati agar mau mengubah pendiriannya. Sambil emosi, Melati inta dicarikan laki-laki agar bisa menikah dan segera keluar dari rumah itu. 

Di musaala, Haji Jafar memberi kejutan untuk Melati. Ia melamar Melati sebagai isteri keduanya. Melihat ini, Abah jadi tak tega. Ia merasa sungkan dan tak enak hati jika melati harus menikah dan menjadi istri kedua Haji Jafar. 

Demikian sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Hari Ini, Senin 21 Mei 2018.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait