Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 24 Mei 2018

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Kei belum datang ke kantor. Sasya berinisiatif untuk memeriksa meja kerja Kei. Sasya penasaran apakah Kei menyimpan rahasia disana.

Emon dan Bu Astri tengah sibuk menyiapkan bahan masakan di rumah. Sambil bekerja, Bu Astri menanyakan soal pernikahan Emon dan Kei. Bu Astri ingin tahu apa kebaya yang diinginkan Emon.

Tari, Ceu Dedeh, dan Nyak Ida tengah memisahkan pakaian muslim dan mukena dari donatur. Nyak Ida bersyukur karena banyak donatur yang memberikan pakaian baru untuk anak panti. Kebahagiaan serupa ditunjukkan Tari dan Ceu Dedeh.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Reza tengah diserang preman. Andra terkejut melihatnya. Tetapi, Reza ternyata piawai menghindar hingga preman tersebut jatuh tersungkur.

Andra kagum melihat aksi Reza. Andra memutuskan untuk menghampiri dan memuji Reza. Kedatangan Andra membuat Reza tertegun. Reza merasa familiar dengan sosok Andra.

Erland melihat anggota geng Thunder tengah berlatih bela diri dengan Billy. Erland senang melihat mereka terus meningkatkan ilmu bela diri. Erland ingin menunggu mereka hingga siap mengalahkan Hiro dan anggota geng Rainbow.

Emon tengah termenung di rumah sendiri. Emon merasa bulan Ramadhan tahun ini penuh berkah untuk dirinya. Emon akan segera menikah dengan Kei. Emon juga mulai pulih dari kecelakaan.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait