Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 21 Mei 2018

Christiya Dika Handayani | 21 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 21 Mei 2018.

Andra baru saja tiba dari Bandung. Andra kaget melihat kondisi rumahnya usai kebakaran. Lebih kaget lagi, Andra bingung melihat Tari dan Ceu Dedeh tidak ada. Andra lalu menelepon Tari.

Nyak Ida dan Babeh sampai di rumah. Nyak Ida lagi-lagi memarahi Tari. Ceu Dedeh yang sudah di rumah, mendengar Nyak Ida marah berusaha menetralisir. Ceu Dedeh mengatakan Tari sedang kecapekan. Mendengar ini, Nyak Ida tetap mengomel. Tari pun sedih.

Milka dan Finny baru selesai salat maghrib bersama. Finny menanyakan bagaimana perasaan Milka yang sekarang sudah lepas dari Erland. Milka pun mengaku bersyukur dan sangat senang. Finny lalu menanyakan tentang rencana pernikahan Milka dengan Hiro. Namun, Milka hanya terdiam.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 21 Mei 2018.

Bu Irene dan Pak Edi sampai di rumah. Sasya ternyata juga sudah di rumah. Di halaman, Bu Irene dan Pak Edi yang kaget, berusaha tetap santai. Sasya lalu menanyakan pada keduanya, mengapa mereka naik motor Kei. Sasya lalu menanyakan ke mana Kei.

Erland, Billy dan Putri tengah makan malam. Erland terlihat sudah kuat dan tidak terlalu lemah lagi. Putri pun senang melihatnya. Namun, Erland hanya diam saja karena mengambek ke Billy. Billy menjadi serba salah dan memilih untuk diam juga. Putri pun mendamaikan keduanya dengan memberi pengertian pada Erland.

Kei sampai di rumah Emon. Kei diajak masuk dulu oleh emak, namun Kei menolak. Kei takut ayah dan bundanya di rumah menunggunya. Emak lalu masuk duluan. Emon pun mengucapkan makasih kepada Kei.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 21 Mei 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait