Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Mei 2018

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

Anggota geng Rainbow mengendarai motor di jalanan. Ali dan Andra berada pada barisan terdepan. Finny memboncengi Milka di bagian tengah. Sementara Kei dan Hiro mengawasi dari belakang.

Mereka lalu melihat anggota geng Thunder tengah mengendarai motor dari depan. Mereka langsung waspada. Kei dan Hiro pun berusaha menutupi Finny serta Milka.

Di sisi lain, Bu Irene dan Pak Edi tengah membicarakan Sasya di kamar. Mereka khawatir Sasya tahu tentang rencana Kei dan Emon untuk menikah diam-diam.

Hiro tiba di depan rumah Milka. Hiro meyakinkan Milka dan Finny jika kondisi anggota geng Rainbow lain baik-baik saja meski mereka pulang lebih dulu.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

D Bronx terus teringat soal Putri. D Bronx pun melamun di markas sehingga Hendro dan Roni menggodanya. Mereka menyebut cinta D Bronx kepada Putri bertepuk sebelah tangan. Kesal, D Bronx membantah omongan mereka.

Ali, Kei, Andra, dan Hiro berhenti sebentar di warung pinggir jalan. Mereka membeli sesuatu sambil mengobrol. Andra kemudian bertanya jika Hiro tidak khawatir Finny dan Milka dekat. Andra takut Finny bisa membahayakan hubungan Hiro dan Milka.

Putri bertemu dengan D Bronx. Putri bercerita keinginan Erland dan Billy untuk menyerang Hiro karena emosi. Putri meminta D Bronx segera menghubungi Hiro.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 22 Mei 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait