Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 25 Mei 2018 Episode 120

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 25 Mei 2018 episode 120.

Shlok dan Astha kembali ke Pune bersama Niranjan dan Anjali. Sementara itu, Varad yang menderita karena kesalahannya, memutuskan untuk meminta maaf.

Ahilya memberikan manisan pada Shantanu dan Mishti meski mereka tengah dihukum Indrajeet. Di sisi lain, Astha mencoba menenangkan Shlok. Tapi, Shlok tidak memperhatikan saran yang diberikan Astha. Sementara itu, Varad dan Sojal meminta Niranjan dan Anjali untuk memaafkan mereka.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 25 Mei 2018 episode 120.

Kalindi mengetahui bahwa Ankush selama ini hanya berpura-pura mengubah sikapnya. Sementara itu, Varad juga meminta maaf pada Shlok dan Astha. Namun, Shlok menolak untuk memberikan kesempatan lagi. Niranjan lalu memberi tahu Shlok bahwa Varad dipengaruhi oleh Indrajeet Sarkar. 

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 25 Mei 2018 episode 120.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait