Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 24 Mei 2018

Ulfa Gusti Utami | 24 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

Aris yang berada di rumah masih nampak murung. Tak lama, terdengar suara telepon dari Laras yang menanyakan keberadaan Yuni. Aris yang mendengar itu langsung bingung. Laras lalu menjelaskan jika malam-malam begini Yuni tiba-tiba saja pergi. Laras pun jadi khawatir dan mengatakan jika tidak dengan Aris Yuni mungkin pergi menjenguk Putra. Laras pun memutuskan untuk menunggu Yuni. Mendengar ini Aris jadi ikut khawatir dan memikirkan Yuni. Dengan keadaan yang masih adak limbung, Aris pun memutuskan pergi.

Yuni berada di kamar putra dengan sedih. Putra lalu mengatakan jika saat ini ia sudah mengetahui jika anak yang ada dalam perut Yuni adalah anaknya. Mendengar ini Yuni kangsung terkejut, tapi Putra memohon agar Yuni tak lagi mengelak. Putra pun meminta Yuni mengakui hal ini. Saat yang bersamaan Kiara dan Afifah lewat. AFifah lalu terkejut melihat ada Yuni dan Putra di dalam. Afifah jadi makin terkejut saat mendengar pertanyaan Putra pad Yuni. Afifah lalu juga bertanya pada Rangga. Afifah lalu mengatakan jika benar Yuni hamil anak [utra, berarti hasil rekaman di pengadilan terbukti hasil editan. Afifah langsung tercekak dan merasa bersalah pada Aris.

Afifah kiara dan Rangga keluar dari ruangan periksa.  Afifah pun pamit untuk mengurus pembayaran, sedangkan Rangga memilih mengajak Kiara untuk ikut menebus obat. Saat itu, Afifah yang berada di koridor malah melihat Aris dan Yuni tengah berdua di taman rumah sakit. Afifah kaget dan langsung mengalihkan pandangan, ia berpikir jika saat ini ia tak perlu lagi sakit hati lagi melihat Yuni dan Aris, karena ia dan Aris sudah tak ada hubungan.

Aris melangkah di lobby hendak keluar dari rumah sakit, tapi saat itu ia malah mendengar suara kiara. Aris menoleh kaget dan melihat Afifah di sisi lain lobby, Aris pun melihat Afifah perlahan mendekati Rangga dan Kiara. Ketiganya lalu nampak berbincang akrab. Aris juga melihat Rangga yang begitu sabar mengajak Kiara bermain. Aris nampak terpukul melihat ketiganya seperti keluarga yang harmonis.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 24 Mei 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait