Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu 23 Mei 2018 Episode 191

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

Putra akhirnya siuman dan melihat Desi tengah menunggunya. Namun, Putra malah menanyakan keberadaan Yuni kepada Desi. Omongan Putra membuat Desi sedih dan mengira Putra lupa ingatan.

Putra menegaskan jika ia tidak lupa ingatan. Putra kembali menyatakan bahwa pernikahannya dengan Desi hanya di atas kertas. Desi sakit hati mendengar omongan Putra. Apalagi Putra tetap meminta Yuni datang. Desi lalu menelepon asisten Putra dan bergegas keluar.

Asisten Putra mencegat Yuni saat hendak pulang kantor. Yuni diminta menemui Putra di rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit, Yuni tercekat melihat Desi tengah menunggu di luar. Desi pun tetap menyuruh Yuni masuk.

Putra ternyata mendengar pengakuan Yuni soal bayi dalam kandungannya. Putra kembali bertanya jika ia benar ayah bayi Yuni. Putra berniat untuk bertanggung jawab dan mencoba sentuh perut Yuni. Tiba-tiba, Yuni menepis tangan Putra sambil mengatakan bahwa Putra salah dengar.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

Yuni beranjak keluar kamar sementara Putra ingin menyusulnya. Putra kaget karena tidak bisa merasakan kakinya. Aksi Putra hanya membuat Yuni tertegun.

Yuni kembali ke kantor dan bertemu Pak Wahyu. Yuni menjelaskan bahwa Aris tidak masuk karena sakit. Pak Wahyu meminta Yuni untuk mengantarkan berkas yang perlu ditandatangan ke rumah Aris.

Pembicaraan mereka didengar Riska. Riska bahagia karena Aris kini hancur. Riska juga puas setelah Herman terus memberikannya uang meski sudah kembali ke luar negeri. Uang tersebut digunakan untuk pengobatan ibu Riska.

Rangga mengajak Afifah ke perpustakaan sebelum acara mereka digelar. Rangga lalu memberikan selembar kertas berisi daftar judul buku. Ini adalah buku-buku yang diperlukan Afifah untuk tes pengetahuan dasar. Rangga khawatir Afifah tidak bisa lulus tes karena belum belajar intensif.

Yuni datang ke rumah Aris sambil memberikan berkas. Yuni membawakan teh lemon untuk Aris agar cepat sembuh. Aris menangis dan tidak sanggup meminum teh dari Yuni.

Yuni bertanya apakah kenangan mereka masih membuat Aris terus teringat Afifah. Aris membalas jika ia khawatir tidak bisa bangkit lagi setelah bercerai dari Afifah. Omongan Aris membuat Yuni tidak tega.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 23 Mei 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait