Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 1 Juni 2018

Panditio Rayendra | 1 Juni 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 1 Juni 2018.

Andi, Koko-nya Roy, pergi bersama keluarga temannya, Jusak, untuk merayakan ulang tahun Joni, Kakak Jusak. Mereka menginap di sebuah villa milik Papa Jusak dan Mama Jusak. Sebelum Andi pergi, Roy sudah berpesan agar Andi tidak berperilaku sembarangan dan tetap menjaga sikap. Ternyata Roy melakukan itu bukan tanpa alasan. Setibanya di villa keluarga Jusak, Jusak yang terkenal nakal itu langsung bersikap usil dan membuat gaduh. Ia tak sengaja memecahkan salah satu pajangan di sana karena kenakalannya. Bahkan Andi pun kerap menjadi korban. Tidak hanya itu, Jusak, Joni, dan Papa Jusak juga berani menantang makhluk gaib setelah Andi memperingati Jusak untuk menjaga sikap.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 1 Juni 2018

Roy yang berada di rumah pun mulai mendapat penglihatan tentang sosok Hantu Wanita yang merasa terganggu atas kenakalan Jusak dan Joni. Hantu Wanita itu mulai meneror mereka. Hingga pada puncaknya, Hantu Wanita itu menampakkan diri kepada Jusak, Joni, juga Andi. Mereka pun ketakutan. Roy lalu mendapat penglihatan lain tentang kecelakaan mobil yang akan dialami Andi dan keluarga Jusak. Roy langsung panik dan memaksa Mama dan Papa untuk mengantarkannya ke tempat Andi.

Bersamaan dengan itu, Andi, Jusak dan Joni kini “disembunyikan” oleh Hantu Wanita di alam gaib. Papa Jusak dan Mama Jusak kebingungan mencari mereka bertiga. Bahkan hingga Mbak Nia, pembantu mereka pun sesekali ikut merasakan diteror saat sedang mencari ketiga bocah tersebut. Dan setibanya Roy di villa keluarga Jusak, Roy langsung menangkap aura kemarahan yang begitu kuat. Roy langsung mencoba berkomunikasi dengan Hantu Wanita itu dan benar, Hantu Wanita itu sangat marah dengan kenakalan Jusak dan Joni hingga akhirnya membawa mereka ke alam lain. Roy pun berkomunikasi dan berjanji agar Jusak dan Joni tidak lagi mengganggu Hantu Wanita itu. Hingga akhirnya Hantu Wanita itu pun melepaskan Jusak, Joni, dan Andi dari alam gaib. Roy berhasil menyelamatkan Andi dan keluarga Jusak dari kecelakaan yang ia lihat dalam penglihatannya.

Demikian Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 1 Juni 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait