Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini, Selasa 5 Juni 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Laila merupakan gadis muda yang meninggal karena menjadi korban tabrak lari. Saat dipastikan meninggal, Laila masih sempat bangkit bahkan bisa berjalan beberapa meter, namun akhirnya ia kembali tergeletak. Sesampainya di rumah duka, para pelayat dan orang tua Laila dibuat heboh karena Laila kembali bangkit. Tak hanya itu, ia bahkan kabur dari rumah duka. Orang tuanya langsung berusaha mencegah kepergian Laila, tapi gagal.
 
Di sisi Lain, Benny sahabat Hasan kembali berjumpa setelah sekian lama berpisah. Saat itu, Roy yang melihat Benny langsung punya firasat jika Benny akan mendapat musibah. Roy berusaha mengingatkan Benny agar melakukan banyak perbuatan baik untuk mencegah musibah menghampirinya. Benny menuruti apa kata Roy dan hal ini membuatnyahanya mengalami sedikit masalah kecil.

Sementara itu, Roy yang tak sengaja bertemu dengan Laila merasa jika jasad Laila telah dirasuki arwah anak kecil korban tabrak lari. Roy membantu mengeluarkan roh anak kecil itu dari tubuh Laila hingga akhirnya Laila bisa meninggal dengan tenang.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Selesai membantu Laila, rupanya masalah belum selesai. Arwah anak kecil itu justru malah menghantui Benny. Hal ini terjadi lantaran mobil milik Benny sebelunya adalah milik Karin, seorang anak pejabat yang menabrak anak kecil tersebut hingga tewas namun tak bertanggung jawab. Tak hanya Benny, arwah anak kecil itu juga meneror Karin dengan merubah wujudnya menjadi berbagai macam hantu menakutkan.

Roy kemudian mengetahui kejahatan yang telah dilakukan oleh Karin melalui mata batin dan mimpinya. Roy akhirnya mendatangi Karin dan memberikan nasihat. Namun sayang, Karin malah menolak untuk bertanggung jawab.

Karena Karin masih enggan bertanggung jawab atas perbuatannya, arwah gadis cilik itu terus menerus mengganggu Karin. Hingga akhirnya arwah gadis kecil itu pun tenang setlah ia tahu bahwa Karin akhirnya mendapat ganjaran dari segala perbuatannya.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait