Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 6 Juni 2018 Episode 132

Christiya Dika Handayani | 5 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 6 Juni 2018 episode 132.

Indrajeet, Shantanu, dan Mishty memberi ucapan selamat untuk Sapna di hari ulang tahunnya. Di sisi lain, Shlok mengucapkan terima kasih pada Apsara atas bantuannya. Sementara itu, Avadhoot memberitahu Kalindi tentang Niranjan yang gagal mendapat penjamin untuk pinjamannya. Indrajeet meminta Shantanu dan Mishty menyiapkan pesta kejutan untuk Sapna.

Mousami memberi tahu Poornima tentang Indrajeet, Shantanu, dan Mishty yang menyelenggarakan pesta kejutan untuk Sapna. Di sisi lain, Sapna terkejut saat keluarga Sarkars merayakan ulang tahunnya. Atas desakan Shantanu dan Mishty, Sapna akhirnya menari dengan Indrajeet, yang memberinya hadiah jam tangan.

Indrajeet memarahi Poornima karena menghina Sapna. Pradeep dan Mousami memprovokasi Poornima untuk melawan Sapna. Sementara itu, Shlok turut memberi ucapan ulang tahun untuk Astha. Sapna senang saat Indrajeet membuka kembali kuil di rumahnya atas perintahnya.

Mala mengusir Ankush keluar dari rumahnya. Sementara itu, Balwankar memarahi Shantu karena menghina Sapna. Di sisi lain, Niranjan senang karena Bhosale setuju untuk menjadi penjamin proyek mereka. Indrajeet memberitahu Bhosale soal rencananya melawan Niranjan. Kalindi menampar Ankush karena menghina Astha.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 6 Juni 2018 episode 132.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait