Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 9 Juni 2018 Episode 135

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 9 Juni 2018 episode 135.

Astha member itahu Varad telah mengirimkan surat tentang skema institut baru Indrajeet. Di sisi lain, Indrajeet meminta maaf pada Sapna atas kesalahannya. Poornima menyampaikan ke Mousami bahwa Indrajeet telah menyatakan cintanya pada Sapna. Poornima lalu memutuskan merusak gambar Sapna di depan Indrajeet.

Ahilya memberi hadiah gaun pada Sapna. Sementara itu, keluarga Agnihotri melakukan puja di rumah. Poornima meminta Mousami merusak gaun Sapna, tetapi Mousami justru melakukan kesalahan dan malah merusak baju Poornima. Sementara itu, Avadhoot mengatakan pada Niranjan tentang rencana pernikahan Ankush.

Indrajeet meminta maaf pada Balwankar. Sementara itu, Niranjan mencoba menenangkan Anjali. Poornima yang kesal memarahi Mousami karena telah menyalahkan Balwankar atas perbuatan yang dilakukannya. Kavita memperkenalkan dirinya ke Anjali. Sementara itu, Ahilya mengatakan pada Indrajeet bahwa ia akan mencoba untuk membuat Sapna menikah dengannya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 9 Juni 2018 episode 135.

Riya memarahi Renuka yang bersikap kasar pada Jyoti. Sementara itu, Avadhoot menyatakan siap membantu Niranjan untuk proyeknya. Niranjan pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Avadhoot. Di sisi lain, Astha meminta maaf pada Shlok atas kesalahannya. Ia pun meminta Shlok menjauh dari Poornima.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 9 Juni 2018 episode 135.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait