Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Jumat 8 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Afifah duduk di pinggir jalan. Rangga muncul membawa obat yang dibelinya di warung. Rangga mengobati luka AFifah dengan perhatian, sementara Afifah meringis kesakitan. Untuk menghilangkan rasa sakitnya, Rangga pun meniup luka Afifah dengan lembut. Afifah dan Rangga kemudian saling menatap. Saat itu, ponsel Afifah berbunyi dan ini membuat keduanya kaget.

Ternyata, Aris yang menghubungi Afifah dari dalam taksi. Rangga tercekat mendengar Afifah menyebut nama Aris. Aris menelepon Afifah untuk mengucapkan terima kasih atas kiriman brosur dan suvenir. Afifah lalu meminta Aris tetap semangat. Setelah itu, Aris menutup telepon. Afifah memandangi ponselnya sambil tersenyum. Dalam hati, Rangga tampak kasihan pada Afifah yang masih tersenyum menerima telepon dari Aris. Ia mlalu membantin, seandainya saja Afifah tahu bahwa tadi Aris tengah berduaan dengan Yuni di taman. Afifah lalu mengajak Rangga pulang. Namun, Afifah heran karena Rangga mendadak jadi pendiam. 

Aris dan Kiara di dalam taksi menuju sekolah. Kiara senang menerima hadiah bando dari Aris. Aris berterima kasih pada Kiara karena berkatnya restoran menjadi ramai. Kiara lalu menceritakan pada Aris bahwa dirinya senang sekali setelah diantar pulang Rossi menggunakan motor besarnya. Aris kaget, ia terlihat khawatir. Aris pun menanyakan lebih detail tentang perjalanan Kiara. Kiara bilang ia sempat mampir di taman untuk memetik bunga. Sayangnya, karena Kak Rossi melihat kuntilanak di taman itu, Kiara diminta buru-buru pergi. Mendengar ini, Aris kaget sekaligus marah. Ia tidak habis pikir dengan ucapan Rossi pada Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

Aris lalu menyeret Rossi ke koridor sepi untuk menanyakan soal perkataannya pada Kiara. Ia memarahi Rossi yang mentang-mentang dibela Afifah dan menjadi guru les Kiara, Rossi bisa berkata seenaknya pada Kiara. Rossi awalnya bingung dan tidak mengerti perkataan Aris. Aris lalu menjelaskan tentang cerita Kiara yang ditakut-takuti soal hantu oleh Rossi saat di taman. Rossi lalu mengatakan, seharusnya Aris bersyukur karena ia mengajak Kiara pergi dari sana sebelum Kiara melihat kuntilanak hamil berpelukan dengan genderuwo yang sangat menyeramkan. Kuntilanak dan genderuwo itu membicarakan soal bunga dan si kunti memetik semua bunga di taman untuk menemukan jawaban tidak. Mendengar ini, Aris syok.

Saat itu, Putra yang sedang melintas melihat Aris tengah bersitegang dengan Rossi. Putra yang penasaran mendekat untuk mendengar percakapan mereka. Aris menatap Rossi dan menanyakan apakah Rossi melihatnya bersama Yuni di taman. Putra yang mendengar ini, sangat kaget. Dugaannya benar, jika semalam Yuni memang pergi bersama Aris. Rossi lalu bercerita memanggil satpam untuk menggrebek. Aris pun teringat saat satpam mengejarnya.

Aris menilai tingkah Rossi keterlaluan. Namun, Rossi justru menatap Aris dengan tatapan menantang. Rossi memarahi Aris dan menyebutnya gila. Bisa-bisanya Aris berpelukan dengan pelakor di taman. Rossi merasa kasihan pada Afifah dan Kiara yang memiliki suami dan ayah seperti Aris. Tetapi, Aris mengatakan apa yang dilihat Rossi tidak seperti yang dipikirkannya. Rossi lalu melangkah pergi dengan wajah bete. Aris sempat menahan Rossi untuk menanyakan apa benar-benar Kiara tidak melihatnya bersama Yuni. Namun, Rossi hanya tersenyum sinis sambil mengatakan, "Kalau lihat, kamu pikir Kiara masih sudi kamu antarkansekolah." Aris tercekat mendengar ucapan Rossi yang memilih pergi begitu saja. Aris merasa sangat bersalah. Putra yang mendengar itu semua, berbalik dan melangkah pergi dengan sangat marah.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Jumat 8 Juni 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait