Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 7 Juni 2018

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

Para tamu sudah mulai pulang. Afifah tampak ikut membagikan suvenir pada tamu. Saat mulai sepi, Rangga menghampiri Afifah. Hal ini membuatnya kaget dan bergegas pergi. Namun, Rangga menahannya. Afifah terlihat berusaha menghindari Rangga. Rangga yang menyadari hal ini menanyakan pada Afifah alasan menghindar darinya. Rangga malu-malu menduga Afifah menghindari karena napas buatan yang tadi diberikannya pada Afifah. Afifah yang mendengar ini tercekat. Rangga lantas meminta maaf pada Afifah. Ia mengaku tidak berniat lancang. Rangga hanya ingin menyelamatkan Afifah.

Afifah menatap tangannya yang dipegang Rangga. Afifah merasa hatinya semakin berdebar-debar. Ia khawatir Rangga akan mendengar degup jantungnya dan membuatnya kegeeran. Afifah lalu memilih berpura-pura tidak ada yang terjadi sambil melepaskan tangannya dari Rangga. Afifah mengatakan tidak marah pada Rangga, justru ia berterima kasih pada Rangga karena telah menyelamatkannya. Akhirnya, Afifah mengajak Rangga pulang. Afifah pun berusaha keras bersikap biasa.

Malam hari, Yuni tampak menunggu dengan gelisah di Taman Kenangan. Saat itu, Aris muncul dan duduk disamping Yuni. Aris menanyakan ada apa pada Yuni. Yuni lalu meminta maaf pada Aris kalau ia tidak sempat bercerita menerima tawaran Putra untuk menjadi sekretarisnya. Aris pun mengatakan tidak apa-apa dan menganggap hal itu sebagai usaha Yuni membuka hatinya untuk Putra. Yuni lalu menatap Aris dengan mata berkaca-kaca sambil mengucapkan terima kasih sudah mengerti dirinya. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

Aris lalu menanyakan apakah Yuni sudah mengambil keputusan untuk menikahi Putra. Yuni menggeleng, ia masih bimbang. Bagaimanapun, Putra sudah banyak berubah. Namun, ia tetap merasa Putra tetap dominan sehingga membuatnya terkadang merasa takut berada di dekatnya. Aris lantas mendesak Yuni untuk mengambil keputusan. Aris mengambil bunga didekat mereka untuk perlahan Yuni cabut satu persatu untuk menentukan keputusannya, diterima atau tidak. Hingga akhirnya tersisa satu kelopak bunga yang berarti terima. Aris dan Yuni saling berpandangan sambil berkaca-kaca. Aris dengan perasaan sedih mengatakan pada Yuni bahkan bunga pun meminta Yuni menerima lamaran Putra. Yuni menatap sedih.

Sementara itu, di depan sanggar lukis, Rossi bersiap-siap mengantar Kiara pulang. Setelah memakaikan jaket dan helm, Rossi menaikan Kiara ke boncengan motor. Saat itu, mereka melewati Taman Kenangan yang didatangi Aris dan Yuni. Tiba-tiba Kiara meminta berhenti untuk memetik bunga untuk mamanya. Rossi pun menghentikan motor dan turun. Kiara tampak sibuk memetik bunga. Sementara, Rossi melihat sekitar. Saat itu, Rossi melihat Aris dan Yuni yang sedang duduk berdua di taman. Rossi semakin kaget saat melihat Aris berpelukan dengan Yuni. Rossi pun segera mengajak Kiara pulang.

Mobil Putra tiba di depan rumah Yuni. Putra pun turun menggunakan kruk. Tampak Laras membuka pintu. Putra tampak cemas karena Yuni belum juga pulang, padahal satpam mengatakan jika Yuni sudah pulang sejak jam 6. Putra dan Laras pun sama-sama cemas. Tepat saat itu, taksi Aris dan Yuni tiba di dekat rumah Yuni. Yuni kaget mlihat ada mobil Putra di rumahnya. Yuni kaget melihat Putra dan Laras berdiri di depan rumah. Tidak ingin terkena masalah, Yuni meminta Aris untuk bersembunyi agar tidak terlihat oleh mereka. Saat itu, taksi berhenti tepat di depan rumah Yuni. Hal ini membuat Yuni sangat tegang.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 7 Juni 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait