Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 5 Juni 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

Malam hari saat Rangga melangkah memasuki taman, ia langsung terkejut melihat taman yang sudah ditata sedemikian rupa, terlihat manis dan indah ada pula penynyi yang membawakan lagu-lagu romantis. Rangga benar-benarkejut. Afifah lalu meminta maaf pada Rangga karena ia sudah mencari tiket kemanapun tapi tak juga dapat, jadi Afifah memutuskan membuat acara sendiri.

Afifah lalu mnegatakan meski bukan band yang Rangga suka, Afifah berharap Rangga bisa menikmatinya. Mendengar ini, Rangga merasa sangat tersentuh, ia pun menatap haru Afifah dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada Afifah karena baginya hal itu adalah kado yang sangat spesial. Rangga lalu memeluk erat Afifah. Setelah itu Afifah lalu mengajak Rangga duduk dan menikmati makanan yang juga telah ia siapkan.

Aris baru saja akan pulang ke rumah. Sepanjang jalan ia merasa kecewa terhadap sikap Pak Fredy yang menganggap enteng keluhannya tentang bisnis franchise yang dijanjikan. Saat yang bersamaan, Yuni nampak menyusul Aris. Ia kemudian bertanya soal bisnis baru Aris yang ternyata tak sesuai harapan. Aris mengangguk dan mengatakan bahwa ia pun sudah menginvestasikan semua tabungannya untuk bisnis tersebut. 

Belum usai berbincang, Aris pamit pulang pada Yuni dan meminta agar Yuni bisa menikmati malamnya bersama Putra. Saat akan pergi, Yuni malah menahan tangan Aris. Di saat yang bersamaan, Putra juga muncul di tempat yang sama. Aris yang melihat lalu meminta Yuni pergi bersama Putra. Itu juga dilakukan Aris agar Putra dan Yuni tak bertengkar lagi karena dirinya.

Aris lalu melepaskan tangan Yuni dan melangkah pergi. Sementara itu, Yuni berbalik melangkah ke arah Putra yang nampak marah, namun Putra masih menahan amarahnya karena ia tak ingin Yuni menjauhinya lagi. Setibanya di tempat Putra. Putra langsung menatap tajam ke arah Yuni. Yuni juga nampak takut, tapi kemudian putra berkata lembut dan menanyakan apakah urusan Yuni dan Aris sudah selesai. Melihat sikap Putra, Yuni jadi heran dan menganggap jika Putra telah berubah. Yuni akhirnya mengangguk dan kembali menuruti Putra.

Malam harinya Rangga berhenti agak jauh dari rumah Afifah. Rangga lalu meminta izin pada Afifah untuk menurunkannya di sana. Hal itu dilakukan Rangga karena ia tak ingin sampai ketahuan ibunda Afifah. Afifah setuju dan tak lupa mengucapkan terima kasih. Rangga pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Afifah yang sudah menyiapkan banyak hal untuknya malam itu.

Afifah pamit, tapi ia tak sadar jika ponselnya tertinggal. Saat sadar ponsel Afifah tertinggal, Rangga berusaha mengejar, tapi Afifah sudah terlanjur masuk ke rumah. Rangga lalu menoleh ke arah  jendela kamar Kiara. Ia lalu terlintas untuk menitipkan ponsel Afifah di kamar Kiara.

Rangga lalu melangkah menuju jendela kamar Kiara. Setibanya di depan jendela Rangga mengetuk dan langsung disambut senang oleh Kiara. Rangga langsung menitipkan ponsel Afifah pada Kiara yang malah mengajaknya bermain. Rangga terpaksa menolak ajakan Kiara karena takut oma Riris malah lagi.

Di saat yang singkat itu, Kiara juga sempat menceritakan jika Afifah sempat mengigau dan meneriakkan nama Rangga dengan kencang. Mendengar ini Rangga jadi terkejut dan senyum sendiri, ia tak percaya juka Afifah menyebut namanya. Rangga lalu tersadar dari lamunannya. Saat akan berbincang dengan Kiara, ia malah mendengar suara Riris. Kiara juga ikut kaget dan meminta Rangga pergi sambil menutup tirai.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 5 Juni 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait