Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 6 Juni 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 6 Juni 2018

Afifah dan Rangga mempersiapkan sebuah acara pesta di pinggir kolam renang. Afifah lalu menjelaskan permintaan klien untuk pesta tersebut pada Rangga. Sembari berbincang, Rangga menggoda Afifah. Rangga mengatakan beberapa hari lalu Afifah mengigau dan menyebut namanya. Mendengar hal itu, Afifah terkejut dan malu. Ia melakukan pembelaan dengan meminta Rangga tak memercayai apa yang dikatakan Kiara. Rangga menolak dan membuat Afifah jadi sebal. Saat itu, pemilik event menemui Rangga dan Afifah. Ia meminta agar acara  pesta besok hari berjalan lancar.

Riko dan Afifah berbincang di taman. Afifah mengaku sempat melihat Riko seperti menjauhi Desi. Afifah penasaran dan mengingatkan bahwa Riko sudah berjanji padanya untuk menolong Desi. Riko lalu meminta maaf pada Afifah dan mengatakan tak bisa membantu lagi karena takut ada perasaan pada Desi. Mendengar ini, Afifah terkejut. Ia lantas mengatakan, jika Riko mencintai Desi, harusnya bisa memperjuangkan Desi. Namun, Riko hanya membalas dengan senyuman sedih lalu menjelaskan pernah ditolak Desi.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 6 Juni 2018

Riko merasa sudah terlalu banyak kehilangan dalam hidupnya. Ia sudah kehilangan istrinya, ditolak Desi, ditolak Yuni, dan merasa tak sanggup jika kembali mendapat penolakan. Afifah tertegun dan miris. Di saat bersamaan, Desi tampak melintas di daerah itu. Desi melihat Afifah yang sedang berbincang dengan Riko. Melihat ini, Desi heran, karena Riko bisa bertemu Afifah. Padahal, sebelumnya Riko mengatakan tak punya waktu bertemu Desi. Desi jadi sedih dan marah. Desi rupanya sempat mendengar ucapan Riko ke Afifah yang mengatakan sudah tak sanggup lagi. Desi makin curiga atas apa yang terjalin antara Afifah dan Riko.

Hari masih pagi, tapi Yuni sudah duduk di mejanya melanjutkan pekerjaan. Tak lama, Aris datang dengan wajah ceria. Melihat ini, Yuni penasaran dan akhirnya bertanya. Aris menjelaskan jika omset restorannya kini meningkat dan membuatnya memiliki harapan baru. Yuni tampak bersyukur dan ikut senang. Rossy dari jauh terkejut melihat Aris dan Yuni tengah berbincang. Ia pun berniat mengerjai Aris dan Yuni. Rossy lalu muncul dengan wajah panik sambil berteriak ada kebakaran. Aris dan Yuni kaget dan panik. Saat yang sama, Rossy malah mengatakan kebakaran ada di hati Yuni dan Aris yang sedang terbakar api cinta terlarang. Rossy lalu pergi dan disambut tawa staf lainnya. Sementara itu, Yuni jadi serbasalah dan Aris geram. Aris lalu menemui Rossy di mejanya dan menarik Rossy dengan marah. Yuni yang melihat hal itu jadi merasa sungkan. Ia pun memutuskan membuntuti Aris dan Rossy.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Rabu 6 Juni 2018.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait