Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 10 Juni 2018 Episode 136

Christiya Dika Handayani | 9 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 10 Juni 2018 episode 136.

Poornima membentak Astha saat berpura-pura mengkritik Shlok. Ahilya mengundang Sapna ke meja makan. Ia memutuskan mengirim Sapna ke Kolhapur bersama Indrajeet. Sementara itu, Poornima berpikir ia telah jatuh cinta pada Shlok. Di sisi lain, Astha memikirkan cara melarikan diri dari rencana Ahilya.

Poornima memberi tahu teman-temannya ia telah tergila-gila pada Balwankar. Varad memberikan sari baru untuk Astha di perayaan Gudi Padwa. Shlok dan Astha juga merayakan Gudi Padwa secara diam-diam. Shantanu dan Mishty bersama Balwankar menemani Sapna dan Indrajeet ke Kolhapur.

Keluarga Agnihotri merayakan Gudi Padwa. Sementara itu, Indrajeet, Shantanu, Mishty, Sapna dan Balwankar berangkat ke Kolhapur. Di sisi lain, Riya meminta maaf pada Jyoti atas nama Renuka. Ahilya hancur melihat surat dari Anjali.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 10 Juni 2018 episode 136.

Avadhoot dan Kalindi membicarakan soal rencana pernikahan Ankush. Sementara itu, Shlok meminta maaf pada Astha atas kesalahannya. Avadhoot mengundang keluarga Agnihotri ke pernikahan Ankush. Astha lalu memberi tahu Shlok tentang Indrajeet yang menyatakan cinta padanya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 10 Juni 2018 episode 136.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait