Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 109

Panditio Rayendra | 12 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 109 AKU DIKUCILKAN KELUARGA KANDUNG.

Sejak kelahiran Reza, usaha bapaknya selalu rugi hingga akhirnya bangkrut. Reza dianggap pembawa sial dan selalu disalahkan. Ibunya yang selalu membela Reza pun meninggal karena luka bakar saat tokonya terbakar. 

Reza merasa sanagt kehilangan. Sejak saat itu bapaknya pun selalu bersikap kasar kepada Reza dan selalu membandingkannya dengan kakaknya, Nino yang punya usaha bengkel mobil dan sukses. Reza semakin menderita semenjak tinggal dengan Rini, kakak iparnya. 

Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 109 AKU DIKUCILKAN KELUARGA KANDUNG.

Reza pun akhirnya keluar dari rumah itu dan pergi merantau ke Jakarta. Bukannya mencari uang halal Reza pun bekerja sebagai penipu. Reza hampir ditangkap polisi dan pulang ke rumah namun ternyata bapaknya menjadi lumpuh. 

Reza terpaksa mengurusinya karena kakaknya dan istrinya tak ada yang perduli, merkea jijik karena bapaknya sangat bau. Bapaknya pun berterima kasih kepada Reza karena mau mengurusnya dan minta maaf karena sudah menyia-nyiakan Reza. Hingga akhirnya bapaknya meninggal dan Reza di penjara karena tertangkap polisi. Reza bertemu dengan orang kaya dipenjara dan setelah keluar dari penjara dia diberi modal usaha oleh orang itu hingga usahanya sukses.

Demikian Sinopsis Karma The Series ANTV Hari Ini Selasa 12 Juni 2018 Episode 109 AKU DIKUCILKAN KELUARGA KANDUNG.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait