Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 29 Juni 2018 Episode 48

Christiya Dika Handayani | 29 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini Jumat 29 Juni 2018.

Mama dan Roy tidak sengaja bertemu dengan kawannya, Vira. Anak Vira, Santi, ternyata latihan di sanggar tari tak jauh dari runah Roy. Dari penglihatan Roy, Santi sering dijahili ole Ruri dan teman-temannya sehingga membuatnya tidak percaya diri. 

Suatu hari, Ruri tiba-tiba kesurupan dan berusaha menyakiti dirinya sendiri sampai dibawa ke rumah sakit. Roy yang mengetahui kejadian itu merasa tidak nyaman. Ia datang ke sanggar tari itu dan  melihat Santi tersenyum mengerikan melihat malapetaka yang menimpa temannya. Roy juga melihat sosok hantu wanita memakai kemben merah yang terus mengikuti Santi. Meski begitu, Roy belum bisa menyimpulkan apa-apa.

Setelah kejadian itu, Vira mengalami peristiwa-peristiwa yang aneh. Ia sering mendengar suara musik diputar sendiri. Ketika Vira masuk ke dalam kamar Santi, suara itu mendadak hilang. Baru diketahui keesokan harinya jika Santu memiliki sebuah angkin merah yang entah pemberian dari siapa. 

Di sisi lain, Roy bermimpi buruk tentang Santi yang berubah menjadi sosok menyeramkan berkemben merah. Hal-hal aneh pun mulai terjadi, seperti semakin banyaknya korban kesurupan di sanggar tari dan Santi yang berteriak kelaparan sambil mengais tanah. Semua itu membuat Vira datang ke rumah Roy untuk meminta bantuan.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 29 Juni 2018

Roy pun berniat membantu Vira, namun hantu wanita berkemben merah itu berusaha menghalanginya. Di sisi lain, Vira berusaha untuk mengambil angkin merah milik Ruri yang dicuri oleh Santi. Vira harus menaburkan angkin itu dengan garam dan membuang ke sungai sesuai perintah Roy. Namun, Vira justry diganggu.

Akhirnya, dengan bantuan Roy, Vira dan Santi berhasil terselamatkan. Tapi sayangnya, Santi masih tidak rela membuang angkin merah itu dan menyimpannya di sanggar tari. Malam harinya, hantu wanita berkemben merah itu berusaha mengambil nyawa Santi. Untung saja, Roy, Mama, Papa dan Vira datang tepat waktu.

Setelah diganggu bertubi-tubi oleh hantu wanita berkemben merah itu, akhirnya Roy berhasil membuang angkin merah itu ke sungai. Sejak saat itu, Santi dan Vira sudah tidak lagi mengalami kejadian-kejadian aneh. Santi pun mulai memiliki banyak teman.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini Jumat 29 Juni 2018.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait