Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 126

Panditio Rayendra | 5 Juli 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 126.

Sejak kecil, usia SMP, Zaen memiliki kegemaran belajar silat ilmu hitam, ilmu kebal dan sebagainya. Bahkan menjalani ritual yang menyebabkan dirinya dirasuki sosok macan bertaring. Sosok macan itu yang membuat dia kuat dan ditakuti. Namun disisi lain mengubah karakternya menjadi keras, pembangkang, kasar dan melawan orang tua.

Sosok macan dalam dirinya muncul sebagai perlindungan diri. Namun macan itu butuh makan, dan Zaen harus menyiapkannya setiap saat. Terpaksa Zaen mencuri ternah tetangga untuk memberi makan macan piaraannya itu. Hal ini membuat hidupnya tidak tenang dan sedari kecil sudah dekat dengan kriminalitas.

Pada saat remaja, Zaen kesulitan mencari pekerjaan karena karakternya yang keras dan pemarah. Sering membuat onar. Hingga akhirnya dia memilih menjari preman pasar. Zaen kemudian menikah dengan Nia. Namun Nia tidak betah dengan perilaku Zaen yang kasar dan sering kesurupan. Akhirnya Nia memilih kabur.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 126.

Macan dalam diri Zaen meminta istri. Caranya, dia minta Zaen mengangkat anak perempuan, mengasuh, nanti kalau sudah besar dinikahkan dengan macan. Zaen pun akhirnya mengangkat anak Rahma, seorang anak yatim piatu.

Begitu dewasa, Zaen memaksa menikahkan Rahma dengan macan peliharaannya. Rahma menolak dan melarikan diri. Abdul, ayah Zaen yang mencoba menghalangi malah diserang Zaen yang kerasukan macan sampai tewas.

Rahma melarikan diri ke masjid. Di sana dia mendapat perlindungan dari Ustadz dan Rasya, seorang pemuda yang sholeh. Bahkan Rahma kemudian menikah dengan Rasya. Zaen sangat marah dan berusaha menggagalkan pernikahan itu. Namun Rasya dan Ustadz berhasil mengalahkannya, dan  bahkan membantu mengeluarkan hantu macan yang selama ini menguasai diri Zaen. Zaen pun akhirnya bertobat dan meninggalkan jalan hitam yang selama ini dia tempuh.

Demikian Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini 5 Juli 2018 Episode 126.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait