Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018

Panditio Rayendra | 6 Juli 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018

Berawal saat Tia yang sedang hamil tua melihat Tatang, tetangganya yang menceburkan dirinya ke dalam sumur kosong. (Belakangan diketahui kalau Tatang bunuh diri karena cintanya ditolak Mirna yang diam-diam mencintai Joko suami Tia). Saat itu juga Tia kontraksi dan akhirnya melahirkan anak pertama bernama Feri dan disusul anak kedua perempuan bernama Feni. Sejak kecil keduanya sudah mulai menunjukkan perilaku aneh. Mereka mengaku sering melihat “penampakan”. Bahkan suatu hari Feri pernah hampir nyebur ke sumur tempat Tatang dulu bunuh diri karena ingin mengambil mainannya yang masuk sumur.

Beberapa tahun kemudian Feri dan Feni tumbuh jadi remaja dengan perilaku aneh dan sering berniat mengakhiri hidupnya. Suatu malam, Tia dan suaminya Joko bahkan pernah melihat kedua anaknya tergeletak sekarat karena melakukan percobaan bunuh diri. Tia dan Joko sampai pontang panting membawa mereka ke 4 rumah sakit untuk menyelamatkannya.

Sejak kejadian itu Tia dan Joko jadi semakin prihatin. Mirna tetangga mereka muncul menawarkan bantuan dan mengaku ia punya kenalan seorang paranormal yang bisa menyembuhkan “sakit” Feri dan Feni. Tia dan Joko setuju. Mirna lalu membawa paranormal yang bernama Barna ke rumah Tia. Benar saja. Setelah diobati Barna, Feri dan Feni sempat kembali normal. Tia dan Joko sempat merasa lega. Tapi beberapa hari kemudian Feri dan Feni kumat lagi, seperti kerasukan dan mencoba ingin bunuh diri.

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018.

Tia dan Joko akhirnya kembali minta bantuan Mirna untuk mendatangkan si paranormal, Barna. Setelah diobati Barna, Feri dan Feni kembali normal. Tapi tak lama kemudian kumat lagi. Kejadian ini terus berulang beberapa kali. Sampai akhirnya Tia dan Joko merasa ada kejanggalan. Barna seperti cuma ingin memanfaatkan mereka untuk mendapatkan uang saja. Apalagi Barna mulai berani mengancam, jika Tia dan Joko tidak memberinya uang, anak mereka bisa kembali sakit dan kesurupan.

Tia akhirnya pergi ke orang pintar lain. Di situlah Tia mendapat informasi baru. Ternyata Barna dan Mirna memang bekerjasama untuk “mengerjai” anak-anak mereka. Mirna diam-diam ternyata masih mencintai Joko. Dan Mirna akhirnya bekerjasama dengan paranormal Barna mencelakai keluarga Tia untuk membalaskan dendam cintanya.

Terakhir Tia dan Feri akhirnya bertemu dengan Roy di acara Karma Baik Show. Roy memberi solusi agar Tia rajin mengusap kepala kedua anaknya dengan doa-doa. Selain itu Roy juga menyuruh Feri untuk jangan pernah meninggalkan sholat dan membacakan ayat Al Isra minta kesembuhan dari Allah.

Saran Roy diikuti Tia, Feri dan Feni. Kedua anak Tia akhirnya sembuh dan gak pernah kerasukan lagi. Sebaliknya Mirna mulai diteror kejadian gaib. Sampai akhirnya Mirna mengakui perbuatannya dan meminta maaf ke Tia dan Joko.

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Jumat 6 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait