Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 9 Juli 2018

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 9 Juli 2018.

Bianca malas pergi karena merasa uangnya bisa dimanfaatkan untuk hal lain. Tari menyuruh Bianca untuk menjaga sikapnya. Tari menegaskan bahwa hanya Raymond yang bisa membantu mereka. Namun, Bianca enggan terlibat dalam urusan sang ibu.

Laras melihat Bimo lalu memanggilnya. Bimo berusaha menutupi kondisi Rani yang sudah siuman kepada Laras. Sikap Bimo membuat Laras curiga ada sesuatu yang terjadi.

Raka, Hans, dan teman-teman menunggu Dara datang ke Sasana. Raka gelisah sementara Hans dan teman-teman percaya bahwa Leon datang. Jika Leon datang, Hans tidak kalah taruhan.

Belakangan, teman-teman menganggap Hans tetap kalah. Ini karena Dara dan Leon tidak jadi bertemu. Hans berusaha menolak keputusan mereka.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 9 Juli 2018.

Laras dan Sandra tengah berpapasan. Sandra heran melihat Laras berusaha menahan sesuatu. Laras sebenarnya ingin melabrak Sandra, tetapi berusaha menahan diri.  

Sandra malah menantang Laras untuk berbicara. Sandra coba bersikap santai, tetapi gaya berbicaranya menusuk. Laras tetap diam mendengar omongan Sandra.

Vino menerima pesan dari Leon yang bertanya mengapa ia tidak kuliah. Vino juga melihat banyak pesan dari Sandra, tetapi tidak membacanya. Vino baru tercengang saat menyadari Laras ikut mengirim pesan dan menelepon.

Revan memastikan kepada Ningrum jika Laras tidak akan terganggu oleh Sandra. Menurut Revan, panggilan polisi dari Sandra hanya iseng saja. Meski begitu, Ningrum tetap kesal dan berniat melabrak Sandra.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 9 Juli 2018.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait