Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Selasa 10 Juli 2018

Panditio Rayendra | 10 Juli 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Selasa 10 Juli 2018

Yanti begitu menderita karena Parto setelah dinikahi tak mau bekerja karena malas. Yanti sudah membantu perekonomian keluarga dengan jualan gorengan, tapi Parto semakin menjadi jadi tingkah lakunya. Parto pun malah mengambil uang Yanti semaunya sehingga Yanti harus bekerja lebih keras lagi. Saat anak pertama lahir, Parto malah berjudi dan tidak mau antar yanti ke Klinik buat melahirkan. Bahkan saat anak menangis dan kekurangan susu bubuk, Parto malah menyuruh Yanti berhutang ke warung karena tak punya uang.

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Selasa 10 Juli 2018

Parto pun terus bertingkah hingga punya anak kedua, dan tetap saja Parto menganggur. Akhirnya saat Parto dapat kerja, Parto berkenalan sama perempuan dan jatuh cinta. Yanti pun berusaha melarang tapi Parto malah marah. Wawan dan Vira anak yanti yang mudah dewasa, mulai menyerang Parto karena membela Yanti. Bahkan Wawan sampai berkelahi dengan ayahnya sendiri. Tapi Parto tetap tidak peduli dengan Yanti dan anak anaknya, dan suka mendekati perempuan lain. Akhirnya Parto kena batunya, dan ditipu oleh cewek sehingga hidup menderita. Bahkan Parto diarak warga karena selingkuh dengan istri orang lain. Untung saja Yanti tiba dan selamatkan Parto. Parto mohon maaaf ke Yanti, tapi Yanti sudah terlanjur sakit hati.

Yanti menolong Parto dan memaafkan semua perbuatan Parto. Tapi Yanti tetap tidak bisa hidup bersama dengan Parto dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah demi kabaikan Yanti dan anak anaknya.

Demikian Sinopsis Karma Baik The Series ANTV Hari Ini Selasa 10 Juli 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait