Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 15 Juli 2018 Episode 130

Andira Putri | 15 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 Juli 2018.

Ravan melanjutkan rencana jahat kepada Shani. Ravan menghina sambil mempermalukan Shani. Ravan juga berusaha membuat Shani menggunakan kekuatan Damini.

Kejahatan Ravan menjadi bumerang. Pasalnya, Ravan malah terbakar hingga menjadi abu. Meski begitu, Ravan akhirnya mampu diselamatkan.

Ravan mengancam untuk menjadikan Shani sebagai budak. Ravan lalu ingin membawa Shani ke Lanka. Shani hanya bisa menyelamatkan diri dengan menjadi Dewa Keadilan lagi.

Damini mengungkapkan fakta tentang kematian adik Shani, yaitu Bhadra. Damini menyampaikan hal tersebut kepada semua orang di Suryalok.

Sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 Juli 2018.

Semua orang kaget mendengar fakta yang dituturkan Damini. Ini karena mereka mengira Shani adalah sosok yang bertanggung jawab atas kematian Bhadra.

Chaaya bersama semua orang di Suryalok sepakat memaafkan Shani setelah mengetahui fakta tentang kematian Bhadra. Mereka juga menerima Shani kembali.

Namun, masalah belum selesai karena Ravan telah menyusun rencana baru. Ravan menculik dan membahayakan hidup Damini demi membuat Shani datang ke Lanka.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Minggu 15 Juli 2018.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait