Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 13 Juli 2018 Episode 128

Andira Putri | 13 Juli 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 Juli 2018.

Tri Dewa mengetahui kejahatan Dewa Indra dan mengambil langkah besar. Mereka sepakat untuk mencabut gelar dewa dari Dewa Indra.

Shani juga menyadari kejahatan Mangal Lohitang. Shani berniat menghukum Mangal Lohitang. Namun, Shani harus segera melakukannya karena Mangal Lohitang bisa menggunakan kekuatan untuk menarik pikiran Damini selamanya.

Shani mencari keberadaan Mangal Lohitang. Dewa Indra memberi tahu Shani bahwa Mangal Lohitang berada di Talatal. Ujian menghampiri Shani karena ia memiliki hubungan kelam dengan tempat tersebut.

Sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 Juli 2018.

Shani akhirnya bertemu Damini. Namun, Damini malah terus menghina Shani. Aksi Damini membuat Shani marah besar. Shani menyerang Damini dengan kekuatan besar seperti kutukan yang diberikan kepada dirinya.

Shani kemudian berhadapan dengan Mangal Lohitang dan Dewa Indra. Keduanya kompak menggunakan senjata untuk melawan Shani.

Shani berhasil mengalahkan mereka dengan mudah. Shani mengancam untuk membunuh Mangal Lohitang. Ini karena Mangal Lohitang telah mengutuk Shani dan Damini.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Jumat 13 Juli 2018.

(dira/320/300118/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait