Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018 Episode 9

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 19 Juli 2018 episode 9.

Kailash mengingatkan Vividha soal kesulitan yang sudah dialaminya untuk kebahagiaan Vividha. Di sisi lain, Atharva mengatakan pada Kailash bahwa kandang sapi di samping rumahnya itu masih miliki mereka dan memintanya untuk menjadi tetangga yang baik.

Atharva memarahi Kailash karena telah mempermalukan Sujata. Vividha pun menampar Atharva karena mengancam Kailash. Apakah Kailash berhasil menciptakan permusuhan antara Vividha dan Atharva?

Di samping itu, perilaku Atharva pada Kailash menganggu Vividha. Atharva yang segera menyadari kesalahannya memutuskan untuk meminta maaf pada Kailash. Akankah Kailash menerima permintaan maaf itu?

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018 Episode 9

Atharva juga meminta maaf pada Vividha karena telah menyakiti perasaannya. Kailash pun memutuskan untuk memindahkan patung di kuil ke rumah Sujata. Di sisi lain, Vividha memutuskan untuk membantu Sujata menghentikan Kailash menghentikan hal tersebut.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 19 Juli 2018 episode 9.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait