Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 9 Agustus 2018 Episode 15

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 9 Agustus Juli 2018.

Swarna melihat Gayatri begitu gembira dan bersemangat. Ia lalu menanyakan pada Gayatri apa penyebabnya. Gayatri mengatakan ia telah berjanji pada Indravadhan untuk menyalakan lampu bersama saat perayaan Dilwali. Gayatri juga memberi tahu Swarna ia akan mengurangi biaya pengeluaran Raj Mahal.

Gayatri lalu pergi ke dapur dan menyampaikan aturan yang dibuatnya dan harus diikuti oleh para pelayan. Ia pun meminta pelayan membuang semua botol anggur. Saat itu, Kuwar dan putranya mencari anggur. Namun, mereka tidak menemukannya. Di saat yang sama, Gayatri muncul dan mengatakan pada keduanya bahwa ia memerintahkan pelayan untuk membuang semua botol-botol anggur.

sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 9 Agustus Juli 2018.

Indravadhan menerima surat dari Wilkinson yang memintanya membayar denda karena menikahi seorang wanita non-Rajput dan memahkotainya sebagai ratu. Indravadhan lalu mengatakan masalah ini terjadi karena ia menikahi Gayatri. Di sisi lain, Indravadhan dan Raj Mata membahas soal bagaimana mereka akan membayar pajak tersebut. Indravadhan memberi tahu Raj Mata bahwa ia akan menjual pesawat favoritnya untuk membayar pajak. Percakapan ini didengar Swarna. Ia lalu melaporkannya pada Gayatri.

Gayatri mendapat surat dari Indravadhan yang memintanya mengunjungi suatu tempat. Bersamaan surat itu, terdapat sebuah bunga mawar. Gayatri mendapat firasat bagus soal hal itu. Swarna yang bersama Gayatri juga mengatakan Indravadhan akan mengundangnya untuk tujuan yang baik karena ia mengirim mawar. Gayatri lalu berangkat ke lokasi pertemuan dan bertemu Indravadhan. Indravadhan meminta Gayatri mengenakan gaun dan menari di depannya. Sambil menari, Indravadhan mendorong Gayatri dan menjelaskan soal pertemuannya dengan Wilkinson. Apa reaksi Gayatri saat mendengar hal itu?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Kamis 9 Agustus 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait