Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30

Panditio Rayendra | 30 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30

Demi Menebus Bayiku, Suamiku Terjebak Jalan Sesat

YUDI (30) kebingungan karena isterinya ALYA (25) akan melahirkan dan tak satupun klinik yang mau menerima mereka karena tidak punya uang. Dalam kebingungan dan kesakitan ALYA, mereka bertemu SUSAN (37) Gembong sindikat Penjualan Anak Ilegal, yang menawarkan KLINIK BERSALIN nya untuk ALYA dengan menjanjikan tanpa perlu membayar.

YUDI/ALYA senang dan menerima tawaran itu. Namun tak disangka, setelah melahirkan dan akan pulang, SUSAN menagih pembayaran sebanyak 10 juta. YUDI/ALYA kaget karena SUSAN bilang gratis. SUSAN ingat dan mengatakan tak ada yang gratis dalam hidup ini. Karena itu SUSAN menahan bayi mereka sampai mereka punya uang untuk menebus. DELLA, teman ALYA sekaligus mantan pacar YUDI dulu yang ternyata adalah adiknya SUSAN, memanfaatkan situasi.

YUDI kembali menjual rujak namun usahanya makin sepi, karena campur tangan Della. ROY adalah salah satu pelanggan setia rujaknya YUDI. Roy melihat dengan mata batinnya apa yang dialami YUDI dan istrinya. Yudi dalam ancaman Jin berbaju merah, kiriman Della.

Sementara itu ALYA menawarkan diri untuk jadi PEMBANTU atau TUKANG CUCI ke rumah-rumah namun semua berakhir dipecat atau diusir karena pikiran ALYA sedang kalut dan tidak tenang sehingga sering kali kerjaannya jadi berantakan dan rusak. Akhirnya tak seorangpun yang mau menerimanya. Mereka nyaris putus asa namun ALYA terus berdo’a agar mereka dapat dipertemukan dengan bayi mereka, yang ternyata sudah dijual oleh Susan.

Dalam keputus asaannya karena tak bisa menebus anaknya, YUDI meratapi nasibnya. Della memanfaatkan saat saat sulit Yudi, untuk merebut kembali mantannya dari Alya. Della bersedia memberikan uang buat Yudi, asalkan YUDI mau menikah gaib dengan jin peliharaan DELLA. Tentu saja YUDI kaget dan menolak. Yudi baru tahu sekarang darimana uang dan kekayaan yang didapatkan DELLA selama ini.

Di kamar khusus, YUDI pun akhirnya menikah dengan jin perempuan merah. Jin perempuan itu lalu merasuk ke tubuh DELLA dan YUDI harus bersedia melayani Della yang di dalam tubuhnya sudah ada jin perempuan. YUDI tidak bisa menolak karena sekarang YUDI adalah suami dari jin perempuan merah yang terlihta sangat jahat itu. Kembali dengan terpaksa YUDI bersedia melakukan perintah DELLA.

Pemain Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30.

01.Kevin Leonardho       Sebagai Roy

02.Elkie Kwee            Sebagai Papa Roy

03.Shinta Trishap        Sebagai Alya

04.Agah Gumelar          Sebagai Yudi

05.Sally Stevani         Sebagai Della

06.Dewi Inggar           Sebagai Susan

Demikian Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait