Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Panditio Rayendra | 6 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Reza datang ke depan rumahnya Milka dan Rimba. Ada dua anak meteor yang jaga, mereka langsung kaget dan menghadang. Mau ngapain lo?!! Reza berpikir ga ada gunanya ngomong lama-lama sama mereka.

Bik Aah sopan nyuruh Reza pergi, takut Rimba lihat. Sambil tanya darimana tahu alamat ini. Reza bilang harus ketemu sama Rimba. Ketika ini Rimba keluar. Rimba langsung emosi lihat Reza.

Emon menelpon Nyak Ida dan tanya soal Andra. Nyak Ida jelasin sambil nangis lagi. Emon minta maaf mau ke sana tapi ga bisa karena masih nungguin Kei.

Ali dan Hiro ngobrol di parkiran tempat latihan. Ali menyatakan kesedihan atas sikap babeh Rojak sama dia. Hiro minta Ali memahami sikapnya babeh Rojak dan nyak ida. Karena mereka tuh sayang banget sama elo.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

Rimba lagi kedatangan Hariman. Rimba cerita sama Hariman tentang perbuatan Milka yang masih berhubungan sama Hiro di medsos. Hariman lalu memarahi Milka. Milka berusaha membela diri.

Ali lagi latih tanding. Ali ngga konsen dan kalah. Jun Mahir marah-marah. Kemarin Hiro yang ga fokus. Sekarang Ali.. Kalian gimana siih.. pertandingan seminggu lagi. Ali minta maaf.

Kei tiba-tiba inget sama Andra dan pengen ngobrol sama Andra. Emon panik dan kemudian coba cari alasan. Kei minta hpnya ke Emon. Emon lalu pura-pura lupa naroh hp Kei di mana.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait