Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 September 2018

Panditio Rayendra | 10 September 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 10 September 2018

Ali dan Finny datang ke rumah Gerry. Dicuekkin sama anak-anak Rainbow. Sama Rojak juga. Ali sedih. Hiro berusaha menyabarkan dan tetap memberikan perhatian sama Ali. Ali senang banget sama sikap Hiro yang setia kawan dan pengertian.

Ali dan Finny berhenti di pinggir jalan. Dan Ali curhat ke Finny, dia sedih banget diperlakukan seperti ini sama teman-temannya.. juga sama babeh Rojak. Finnya berusaha menghibur Ali.

Sinopsis Anak Langit 10 September 2018.

Di rumahnya, Gerry terus tertunduk sedih. Ketika ini bapaknya Gerry datang. Gerry langsung emosian gitu dan mengusir. Tapi semua memeganginya. Bapaknya Gerry bilang dia Cuma mau ambil barang-barangnya.

Ali takut banget kehilangan persahabatan dengan Andra, kei dan Hiro. Finny mencoba meyakinkan itu ga akan terjadi. Tapi Ali tetep galau. Kemudian Ali bilang ke Finny dia mau pulang aja deh. Kemudian tiba-tiba aja Ali menyatakan perasaannya ke Finny.

Reza datang. Bawa surat perjanjian. Rimba keluar menemuinya. Rimba suruh salah satu anak meteor membacanya. Isinya intinya Reza menjelaskan apa apa aja aset dan kekayaannya yang akan diberikan pada Rimba kalau Rimba mau mencabut laporannya..

Di dalam rumah, Milka mau keluar dan mau menghentikan Reza tanda tangan surat pernyataan itu. Hariman mencegahnya. Terjadi perdebatan sengit. Tapi akhirnya Milka kalah. Milka hanya bisa menangis.

Sinopsis Anak Langit 10 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait